Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Trip Singkat Ujung Genteng


hiiiii, guys.... mau bagi - bagi cerita lagi neh, kali ini saya dan teman - teman nge-trip ke Ujung Genteng - Sukabumi, lokasinya di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dengan jarak tempuh sekitar 220 KM dari Jakarta. yang kurang lebih waktu yang dibutuhkan untuk sampai disana sekitar 8 Jam perjalanan.....wooow lama juga yah dan capenya pasti sudah bisa dibayangkan hiks...hiks...hiksss

Tapi jangan khawatir semua lelah akan terbayar dengan pemandangan dan pantai yang indah.
kalo belom nyampe kadang pertanyaan yang terlontar hanya " kapan sampainya, masih jauh gak ?"
kalo yang belum pernah kesini jawab ajah, gak sebentar lagi hihihihi...
jalan ke Ujung genteng sejalan dengan pelabuhan ratu - Sukabumi, kalau dari Cibadak, sebelum sukabumi lampu rambu lalu lintas belok kiri ( ada petunjuk arahnya kox..).
kalau melalui jalur cikidang perempatan cikidang kalau ke sukabumi lurus kita ambil kiri, ada rambu lalulintas pertama belok kanan.
yah namanya juga ujung genteng yah dia bener - bener ujung jalan.



 Akhirnya sampailah perjalanan kami setelah hampir 9 jam ( karena macet ), sampai disana pagi jam 6, kami sarapan dan istirahat, sebelum kami ke pantai pasir putih.



dari desa Cibuaya ke pasir putih cukup jauh, yah kalo jalan kaki kapan nyampenya....heheheeee
 kita harus menggunakan kendaraan pribadi ya kurang lebih 30 Menit untuk sampai di sana, jalan yang sempit dan berpasir bikin mobil yang kita gunakan slip, jadi terpaksa kita turun.

Pasir Putih adalah satu-satunya pantai di ujung genteng yang berpasir tanpa karang, karena semua pantai rata - rata berkarang.




pantai pasir putih cukup tersembunyi lokasinya, banyak yang belum tau tempat ini, karena untuk kesana kita harus menerobos hutan hihihihi....bukan hutan beneran kox...




Dan ini lah yang dinamakan Pantai Pasir Putih.
Indah bukan ?


Birunya langit, terik matahari, dan terbentang pasir di pantai... bikin panas...
Gosong deh... gak kuat lama lama disini kalo mataharinya terik seperti ini.
Tapi ngeliat temen - temen kayanya mereka seneng, ini pertama kalinya mereka kesini..
sooo Happy guys ....

kalau mau kesini sebaiknya sore karena bisa main lebih lama, gak seperti kita pas matahari lagi semangat - semangatnya bersinar....



aku dan teman teman tidak terlalu lama disini, selesai berfoto - foto kami pindah lokasi ke bibir pantai yang berkarang, kami hanya ambil foto. makan siang, istirahat sebentar.
dan pulang.
Weeeew kaya deket ajah yah, disana cuma sebentar.



tapi sebelum pulang kita menyempatkan waktu dlu ke Tanah Lot, sebutan yang gw tau karena mirip - mirip gituh deh...pemandangannya bagus....




Bagus kan??
disini ngerasain angin yang sliwir - sliwirrr.. bikin ngantuk cukup puas disini kita cuss pulang....
Tq buat supir kita.. +Dwi Keonk yang kuat melek tanpa mau gantian nyupir hihihii....

yah inilah trip aku dan teman - teman yang singkat biar hemat....gak gituh juga, cuma karena waktu besoknya ada sebagian yang harus kerja.


See you next Trip guys.....

Komentar

Posting Komentar