Canopy trail puncak

Canopy trail 

Aduh sudah weekend lagi ajah neh... sudah punya rencana kemana buat ngabisin liburannya ?....kalo bingung mau kemana, mungkin saya bisa bantu mikir hehee...

pilihan nge-trip saat Weekend biasanya cuma 2 daerah,  kalau gak Bandung ya Puncak.
sini dikasih tau tempat yang lagi nge-hits di Puncak.

Salah satunya ada Canopy Trail, lokasinya di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, teman jangan salah pintu masuk yah !, seperti saya saat kesana yang mengira canopy trail ada di kawasan Kebun Raya Cibodas, lupa tanya juga sudah beli tiket masuk Kebun Raya Cibodas etz ternyata salah, jadi kepingin malu hahahah.....


Bila kita ke Canopy Trail Pintu masuk ada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango / Air Terjun Cibereum. Untuk loket masuk didapat diPos bawah, nanti bilang saja mau ke Canopy Trail.

Harga pengunjung untuk 1 orang Rp. 40.000 dan guide ( pemandu ) Rp. 50.000 / Rombongan.
Kita harus diantar dengan pemandu, walaupun sudah pernah atau sudah hapal jalan. tetap harus diantar karena menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.
jarak dari pintu masuk, hanya membutuhkan waktu 15 menit berjalan kaki, dengan jalur yang mudah.

Canopy Trail merupakan jembatan gantung yang memiliki panjang lintasan 130 Meter, dan tinggi 40 Meter dibangun pada tahun 2010, dengan tujuan awal untuk penelitian satwa yang ada disekitar, yaitu macan tutul, dan rusa, dan mulai dibuka untuk umum pada tahun 2004, kita tidak hanya bisa berfoto - foto karena jembatan ini juga menghubungkan ke air Terjun Ciwalen, air terjun yang tersembunyi. jangan lupa waktu berkunjung hanya sampai jam 4. jadi jangan sore sore yah !


Sejuk sekali dikawasan ini, asik ngobrol dan kebawa suasana sampai betah disini,

Canopy trail memang sedang terkenal dan lagi nge-hits buat tempat foto - foto karena memang view-nya yang bagus.

kalau mau foto disni perhatikan antrian yah, banyak juga yang mau gantian foto, karena jembatan ini hanya bisa dilalui maximal 5 orang.

  
 

Yups... selamat berakhir pekan yah, semoga weekend-nya menyenangkan.






Komentar